Polsek Tebas pengamanan Sholatat Tarawih

Tribratanews.polri.go.id.Polda Kalbar.Polres Sambas-Senin malan, ( 29 Mei 2017 )

Guna menciptakan suasana yang aman dan nyaman bagi umat Islam dalam melaksanakan ibadah di Bulan Ramadhan khususnya pada pelaksanaan sholat Tarawih, Kapolsek Tebas Akp Supriyadi memerintahkan personil untuk melakukan Pengamanan di beberapa Masjid yang ada Wilkum Polsek Tebas.

Pengamanan ini Dilakukan sebagai langkah Antisipasi Gangguan Kamtibmas pada saat masyarakat melaksanakan ibadah seperti Pencurian sepeda motor ,sendal dll.
sehingga dengan adanya personil Polri di sekitar Masjid masyarakat merasa aman dan khusuk dalam melaksanakan ibadah.

Kegiatan ini rutin Di laksanakan selama bulan Ramadhan sebagai upaya Polsek Tebas dalam memberikan sumbangsihnya lewat pengamanan ibadah shalat Tarawih sehingga masyarakat muslim merasa sangat terbantu, dan mudah-mudahan menjadi amal ibadah bagi kita semua, ujar Kapolsek Tebas.

Adapun masjid yang Dilaksanakan pengamanan antara lain, Masjid Almanar yang merupakan Masjid terbesar di Kecamatan Tebas, Masjid Al Wustho, dan Masjid Al Atqia yang semuanya terletak di Jalur sutra serta memiliki jemaah yang banyak, dan selama kegiatan Dilaksanakan berjalan aman dan tertib.

Penulis :Erpanto
Editor. :Umi Fadhilah/Sugeng Hs
Publish. :Cucu Safiyudin

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password