Polsek Kayan Hulu Gelar Buka Puasa Bersama dan Sholat Terawih Berjamaah

Tribratanews.polri.go.id, Polda Kalbar-Polres Sintang, Polsek Kayan Hulu bersama warga masyarakat Desa Nanga Tebidah melaksanakan buka puasa bersama dan sholat tarawih berjamaah di Masjid Al-Muhlisin Kecamatan Kayan Hulu. (Senin 30 Mei 2017) malam.

Kapolsek Kayan Hulu Iptu Rasyid dalam sambutannya  menyampaikan bahwa kegiatan ini merupakan salah satu bentuk rasa syukur kami kepada Allah SWT yang mana sampai dengan hari ini masih diberikan kesempatan untuk menjalankan ibadah di bulan Ramadhan serta masih terjalinnya hubungan yang baik antara Polisi dan masyarakat tebidah khususnya.

“Mari kita jadikan bulan ramadhan sebagai momentum untuk meningkatkan ketaqwaan kepada Allah SWT dan mempererat tali silahturahmi antar sesama”, ajaknya.

“Saya ucapkan terima kasih kepada warga Nanga Tebidah dan pengurus masjid Al-Muhlisin yang telah berperan aktif ikut menjaga situasi tetap kondosif di wilayah Nanga Tebidah”, ujar Kapolsek.

Tidak lupa Kapolsek Kayan Hulu juga mengucapkan selamat menunaikan ibadah puasa kepada seluruh warga yang hadir di masjid Al-Muhlisin, semoga ibadah yang laksanakan diterima Allah SWT.

Kegiatan tersebut juga mendapat apresiasi dari pengurus Masjid Al-Muhlisin Bapak Ariansyah selaku Imam Masjid dan menyampaikan akan selalu siap membantu Polsek Kayan Hulu apabila diperlukan guna menjaga keamanan dan ketertiban di Desa Nanga Tebidah khususnya.

Penulis  : Eko Rostandi
Editor  : Umi Fadilah
Publish  : Cucu Safiyudin

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password