Polsek Binjai Hulu Amankan Shalat Isya dan Tarawih Berjamaah

Tribratanews.polri.go.id, Polda Kalbar – Polres Sintang, Sebagai bentuk kegiatan pro aktif policing, Kepolisian Sektor Binjai Hulu melaksanakan patroli dan pengamanan Sholat Tarawih di Masjid Al-Huda Desa Binjai Hulu Kecamatan Binjai Hulu Kabupaten Sintang. Senin (29/5/2017).

Kegiatan shalat isya dan tarawih berjamaah dimulai pukul 18.49 wib s/d selesai dan dilanjutkan dengan tadarusan, bertindak sebagai imam adalah ustadz Aminudin Ketua PBNU Kecamatan Binjai Hulu menyampaikan kultumnya dengan judul “keutamaan nulan ramadhan dibanding dengan bulan bulan lainya”.

Pengamanan dilaksanakan oleh Kasi Humas Polsek Binjai Hulu Bripka Eky Tri Waluyo dan Ka jaga Regu A Polsek Binjai hulu Brigadir Amin Subagio.

“Mari kita berikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat dalam menjalankan ibadahnya dibulan ramadhan ini, jangan sampai masyarakat tidak merasakan adanya kehadiran Polisi dalam setiap aktifitasnya”, ujar Iptu Joni Murdiyanta saat memberikan arahan kepada personilnya.

Dalam pelaksanaannya, petugas juga menyampaikan himbauan kepada jemaah masjid agar memastikan kembali bahwa rumah sudah dalam keadaan terkunci dan tidak ada kompor yang menyala sebelum ditinggalkan.

Kasi Humas juga menyampaikan kepada para jemaah yang membawa kendaraan bermotor agar memarkirkan kendaraannya ditempat yang terlihat dan pastikan dalam keadaan stang terkunci”, ujarnya.

Penulis : Eky
Editor    : Umi Fadilah
Publish:  Cucu Safiyudin

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password