Berikan Rasa Aman dan Nyaman Polsek Batang Lupar Lakukan Pam Sholat Traweh

Tribratanews.polri.go.id, Polda Kalbar

Polres Kapuas Hulu Sebagai bentuk pelayanan prima kepada masyarakat yang sedang menunaikan ibadah di bulan ramadhan, personil Polsek Batang Lupar melaksanakan patroli dan pengamanan Sholat Tarawih di beberapa mesjid Desa Sepandan dan Desa Lanjak Desa Kec. Batang Lupar Kabupaten Kapuas Hulu Senin 29/5/17 pada pukul 19.00 wib Personil Polsek Batang Lupar melaksanakan
Patroli dan pam tersebut dilaksanakan oleh anggota yang piket dan melibatkan olehj Bhabinkamtibmas yang bertugas di desa binaanya.

Kapolsek Batang Lupar Ipda Rajiman mengungkapkan bahwa kinerja Polri ditengah tengah masyarakat memberikan rasa aman dan nyaman hal ini merupakan suatu bentuk pelayanan kepolisian, khususnya Polsek Batang Lupar dalam melayani masyarakat.

Kapolsek mengharapkan masyarakat muslim kecamatan Batang Lupar dapat merasa tenang dan nyaman dalam melaksanakan ibadah sholat tarawih karena kehadiran Polri selama bulan suci Ramadhan memang sudah di tugaskan bagi anggotanya untuk patroli dan pam sholat tarawih. Ipda Rajiman memberi arahan kepada seluruh anggotanya untuk selalu mengingatkan pesan kamtibmas kepada masyarakat.

Apabila akan meninggalkan rumah untuk menjalankan ibadah traweh agar jangan lupa mengunci semua pintu rumah, mematikan kompor / gas dan mematikan semua peralatan listrik, dan Anggota yang lain juga melaksanakan patroli keliling rumah rumah masyarakat sehingga tercipta suasana yang aman dan nyaman tegas Rajiman.

Penulis : Rajiman
Editor    : Umi Fadilah
Publish:  Cucu Safiyudin

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password