Bantu Sebrangkan Pelajar Guna Mendukung Kelancaran Aktifitas Masyarakat

tribratanews.polri.go.id POLDA KALTIM – Pada dasarnya masyarakat memerlukan kehadiran Polri di Lapangan, hal inilah yg selalu dipedomani oleh Polres Berau dalam melaksanakan tugas perlindungan, pengayoman dan pelayanan kepada para pengguna jalan di pagi hari.

Seperti terlihat pada hari ini pukul 06.30 wita Selasa, (30/05/2017) Anggota Satlantas Polres Berau melakukan pengaturan lalu lintas di jalan raya di wilayah hukum Polres Berau, sebagai wujud pelayanan prima kepada masyarakat.

Tidak dipungkiri tindakan Anggota Satlantas Polres Berau ini mendapatkan apresiasi positif dari warga pengguna jalan karena berkat pelaksanaan tugas Polri mengatur arus lalu lintas sehingga kegiatan masyarakat bisa berjalan dengan lancar.

“Pengaturan arus lalu lintas pagi rutin dilakukan anggota Satlantas Polres Berau setiap pagi, untuk membantu kelancaran aktivitas warga di pagi hari,” ujar Handoko Selaku Kapolres Berau.

Kabid Humas Polda Kaltim Kombes Pol Ade Yaya Suryana menambahkan”Peran aktif anggota Polri perlu ditingkatkan guna mendukung keberhasilan Polri menjalankan tugas di lapangan, serta guna mewujudkan pelayanan prima kepada masyarakat,” ucap Ade Yaya

Penulis:SINAR

Editor:Umi Fadilla

Publis:HUMAS POLDA KALTIM

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password