Polisi Bantu Evakuasi Kebakaran Pabrik Pengolahan Kayu

Tribratanews.polri.go.id-Polda Jatim, Kebakaran hebat terjadi di pabrik pengelolaan kayu di Jalan Ngangel  165 Surabaya, semalam, Senin (29/5/2017) sekitar pukul 19.00 WIb. Kebakaran ini melibatkan 12 mobil pemadam kebakaran dan petugas pemadam bekerja ekstra untuk memadamkan kobaran api.

Evakuasi yang dilakukan anggota Polsek Wonokromo untuk membantu petugas pemadam kebaran, ini mengakibatkan kerugian kebakaran mencapai ratusan juta rupiah. Awal diketahui kobaran api  dari mesin sending dan blower.

“Kebakaran terjadi sekitar pukul 19.00 WIB, belum diketahui kerugian totalnya berapa. Kalau penyebab belum diketahui juga. Tapi menurut beberapa warga tadi ada suara ledakan kencang, tidak tahu asalnya dari mana,” terang Chandra Kepala PMK Surabaya.

Chandra menambahkan, kebakaran mudah membesar dikarenakan banyaknya material kayu dan beberapa kertas pembungkus kayu di lokasi kejadian.

Kobaran  api saat itu langsung merambat ke mana mana hingga kobaran api semakin membesar.  Peristiwa ini menyebabkan arus lalu lintas di sekitar lokasi kebakaran macet total, sedang warga sekitar lokasi kebakaran hanya bisa menonton kobaran api.

Hingga semalam, petugas kebakaran masih melakukan pembasahan di lokasi kebakaran, sedang  polisi berjaga di lokasi kejadian.

Penulis       : Herry

Editor         : Umi Fadilah

Publish       : Sugeng p

 

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password