Polres Mamuju Beri Pengamanan Shalat Tarawih di Masjid-Masjid

tribratanews.polri.go.id – Polda Sulbar, Polres Mamuju, Sudah tiga malam umat muslim melaksanakan ibadah shalat tarawih di Mesjid maupun di Mushalla, guna menciptakan rasa aman selama melaksanakan ibadah Polres Mamuju menggelar personelnya untuk melaksanakan pengamanan, Senin (29/5/2017).

Kapolres Mamuju AKBP Muhammad Rifai S.H S.I.K melalui Kabag Ops Polres Mamuju membentuk satuan pengamanan yang melibatkan personil gabungan fungsi untuk memberikan pengamanan di Masjid- masjid yang berada di seputaran Kota Mamuju.

Kegiatan ini bertujuan untuk mengantisipasi dari para pelaku kejahatan yang akan melakukan aksinya pada saat umat muslim sedang melaksanakan ibadah sholat.

“Kegiatan ini juga merupakan agenda Polres Mamuju setiap tahunnya untuk memberikan pelayanan kepada masyarakat Kota Mamuju dalam bentuk pengamanan dan pengaturan arus lalu lintas”, ujarnya.

Selama kegiatan berlangsung, Kapolres Mamuju juga memantau ke lapangan, dan memonitor jalannya pelaksanaan pengamanan yang dilakukan oleh personilnya.

Penulis    : Wirad

Editor      : Umi Fadilah

Publish    : Andi Srirahayunita

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password