Kapolres Bulungan Sidak Harga Sembako di Pasar Indung Tanjung Selor

Tribratanews.polri.go.id POLDA KALTIM – Kapolres Bulungan AKBP Muhammad melakukan sidak ke Pasar Induk Tanjung Selor, Senin (29/5/2017) untuk memantau perkembangan harga kebutuhan bahan di bulan Ramadhan.

Sidak ke Pasar Induk yang dilakukan pada pukul 13.30 Wita itu Kapolres didampingi Waka Polres Bulungan,  Kabag Ops,  Kasat Intel,  Kasat Reskrim,  Kasat Lantas dan dari Disperindag. Tampak Kapolres berdialog dengan beberapa pedagang sembako, seperti penjual beras, penjual bawang putih dan bawah merah, hingga penjual buah-buahan.

Menurutnya, harga-harga kebutuhan pokok masih relatif terkontrol dan jajaran Polres Bulungan terus melakukan pemantauan harga di beberapa pasar, hingga pengecekan stok di gudang-gudang distributor.

Ditempat terpisah Kabid Humas Polda Kaltim Kombes Pol Ade Yaya Suryana menuturkan “Sidak ke Pasar ini untuk memonitor perkembangan harga, dan bertemu langsung dengan para pedagang maupun warga yang sedang berbelanja, dalam rangka menciptakan situasi Kamtibmas khususnya di Tanjung Selor ini,” kata Ade Yaya Suryana

penulis : Davis

editor : Umi Fadilah

publish : HUMAS POLDA KALTIM

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password