Maksimalkan Operasi Cipta Kondisi, Polres Majene Gencar Lakukan Razia

tribratanews.polri.go.id – Polda Sulbar, Polres Majene, Untuk memaksimalkan hasil Pelaksanaan Operasi Cipta Kondisi guna menjaga keamanan dan ketertiban tetap kondusif saat dan setelah Bulan Suci Ramadhan 1438 H, Kepolisian Resort Majene gencar melaksanakan Razia terhadap kendaraan serta bawaannya.

 

Pelaksanaan Operasi Cipta Kondisi Siamasei 2017 kali ini, dilakukan di Jl. Jend. Sudirman tepatnya di depan Mapolres Majene yang dipimpin langsung oleh Kabag Ops Kompol Bambang, H, S.Sos didampingi KBO Sat Lantas Iptu Muslim dan Kanit Lidik 1 Resum Ipda Kiki Tanlim, S.Tr.K serta dilaksanakan oleh seluruh Personil gabungan yang dilibatkan. Senin (29/5/17) sekitar pukul 21.20 Wita.

Kepala Bagian Operasi Komisaris Polisi Bambang, H, S.Sos menjelaskan kegiatan operasi ini sengaja dilakukan untuk mengantisipasi segala kemungkinan yang bisa saja terjadi. Dengan sasaran kegiatan yaitu seluruh kendaraan R4 dan R2 yang tidak memiliki kelengkapan administrasi, melakukan pemeriksaan terhadap pengendara/penumpang, barang terlarang berupa sajam (Senjata Tajam), senpi (Senjata Api), handak (Bahan Peledak), Miras, Narkotika dan kejahatan lainnya yang dapat meresahkan dan membahayakan keselamatan masyarakat. Jelasnya

 

Hingga pelaksanaan Razia berakhir, tidak ditemukan adanya pengguna jalan yang membawa sajam, senpi dan bahan peledak yang menjadi sasaran utama kegiatan. Situasi kamtibmas di Wilayah hukum Polres dan sekitarnya aman terkendali.

Penulis : dhyman

Editor   : Umi Fadilah

Publish : Andi Srirahayunita

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password