Polisi Sahabat Anak : Kedekatan Bripda Mariati Dengan Murid TK. Tunas Rimba

Tribratanews.polri.go.id POLDA KALTIM – Kedekatan Bripda Mariati dengan anak-anak Tk. Tunas Rimba setelah mengajarkan Peraturan baris berbaris dan aturan berlalu lintas dari usia dini untuk mengajarkan kedisiplinan pada anak dari usia Dini. Senin (29/05/2017)

Memperkenalkan tugas-tugas Kepolisian sejak dini diharapkan dapat memotifasi anak agar mereka patuh dan memahami peraturan berlalu lintas dan bahayanya tidak menggunakan kelengkapan saat mengendarai kendaraan bermotor baik sebagai pengendara maupun pembonceng.

Akan tidak merasa canggung dalam belajar dan bermain, bahwa yang mereka hadapi adalah seorang anggota polisi yang selalu bikin takut pada mereka. Bahkan sudah menjadi tradisi apabila anak menangis selalu ditakuti dengan polisi ” awas nanti panggil pak polisi kalau tidak mau diam”.

Dengan kehadiran Bripda Mariati dengan keramahan bagaikan ibu dengan anaknya, menjelaskan tentang pentingnya menggunakan perlengkapan saat mengendarai kendaraan motor tentang bahaya yang akan timbul apabila tidak menggunakannya.

penulis : Davis

editor : Umi Fadilah

publish : HUMAS POLDA KALTIM

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password