Mayat Laki-Laki Ditemukan Diledeng Jalan Merdeka Kota Metro

Tribratanews.polri.go.id -Polres Metro Lampung. Pada hari Selasa tanggal 30 Mei 2017 sekira 04.00 Wib di saluran air irigasi (ledeng) Jalan Merdeka Rt26/ Rw 10 Kel. Hadimulyo Timur Kec. Metro Pusat Kota Metro telah ditemukan seorang mayat tanpa identitas.

– Mayat ditemukan berciri-ciri :

Jenis kelamin : laki – laki

Usia diperkirakan 40 – 45 Tahun

Tinggi diperkirakan 165 cm

Kulit sawo matang / coklat

Rambut : pendek lurus

Mengenakan pakaian baju kaos warna hijau tua dan celana kain warna  hitam pendek

– Saksi yang menemukan :

Tubagus Asmui, 52 tahun, dagang , alamat rt 25/10 Hadimulyo Timur dan Eko Fitri wibowo, buruh 28 thn, buruh, Hadimulyo Timur Kec. Metro Pusat.

Kronologis ditemukannya mayat tersebut saat saksi sodara Tubagus beserta anak nya sodara Eko melihat ada sesosok mayat mengambang mengalir dari jembatan pingled Mekarsari, lalu saksi dan anak nya mengikuti nya sampai di jalan merdeka sdra eko fitri langsung terjun ke air dan menepikan jenazah kemudian di evakuasi lalu langsung di bawa ke Rumah Sakit Umum Ahmad Yani Metro.

Saat ditemukan mayat ada beberapa luka ditubuh jenazah diantaranya luka robek pada bagian kening / jidat sebelah kiri diatas alis mata diperkira kan 5 cm, luka lecet pada bagian pergelangan tangan dan punggung tangan kiri dan kanan, luka lecet pada bagian lutut kaki kanan dan kiri, Luka lecet pada jari kaki kanan dan kiri.

WhatsApp Image 2017-05-30 at 08.10.01

Personil Sat Sabhara dan Polsek Metro Pusat dengan dipimpin oleh Kapolsek Metro Pusat Akp Kadengan, S.H langsung mendatangi tempat kejadian perkara untuk mengamankan TKP, memasang Police Line, mengidentifikasi, mencari dan mendata saksi-saksi dan barang bukti yang ada di TKP.

Penulis                 : Hendra Z

Editor                    : Umi Fadilah

Published            : Hendra Z

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password