Kapolres Kudus: Taraweh Keliling Bersama Forkopimda

Tribratanews.polri.go.id – Polres Kudus- Polda Jateng – Bupati Kudus H Mustofa bersama-sama dengan Forkopimda telah melakukan kegiatan terawih keliling (Tarling) dengan masyarakat di Masjid Jami At Taqwa di Desa Krajan Kec Bae Kab Kudus Senin (29/5)

Hadir dalam kesempatan tersebut Kepala Kepolisian Resor Kudus AKBP Agusman Gurning Sik, MH didampingi Kapolsek Bae AKP Sardi beserta anggota berikut masyarakat lingkungan Masjid sebanyak kurang lebih 500 jamaah.

Selesai acara terawih dilanjutkan sambutan Bupati Kudus dengan mengajak seluruh masyarakat untuk melawan kemiskinan dan kebodohan ( Musuh besar masyarakat ). Masyarakat harus bisa berlatih bekerja di tempat yang sudah disediakan Kab Kudus yaitu BPLP Kudus. Dengan demikian masyarakat akan bisa membikin lapangan kerja sendiri sehingga dapat meningkatkan kesejahteraan masing-masing.

Kapolres Kudus juga menyatakan kegiatan Tarling tersebut dilaksanakan guna menjalin hubungan dan tali silaturohmi yang lebih dekat dan kuat antara pimpinan dan warganya. Karena dengan kedekatan akan tercipta harmonisasi dan keselarasan sehingga dapat terciptanya situasi yang kondusif diwilayah Kab Kudus.

Acara dilanjutkan dengan penyerahan bantuan kepada pengurus Masjid Jami At Taqwa sebesar Rp. 5.000.000,-,
Penyerahan bantuan kematian Rp. 1.000.000,-, kepada warga se- Kec.Bae sebanyak 62 orang ditambah 1 warga (korban kecelakaan) dan bantuan bedah rumah sebesar Rp. 15.000.000,- kepada warga desa se-Kec Bae sebanyak 3 orang.

Penulis.      : Dodie

Editor.         : Umi Fadilah

Publish.       : Hbs

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password