Sat Reskrim Polres Brebes Tangkap Pelaku Curat

Tribratanews.polri.go.id, Brebes – Jajaran unit Resmob Satreskrim Polres Brebes berhasil menangkan  seorang pelaku pencurian dengan pemberatan yang terjadi di diwilahay kota Depok, Jawa Barat, Senin (29/5/2017). Dari penagkapan ini polisi berhasil mengamankan pelaku dan abarang bukti sebuah Kbm Roda 4 Toyota Avanza warna Silver keluaran tahun 2014.

Kasat Reskrim Polres Brebes AKP Arwansa yang memimpin langsung penangkapan ini menuturkan, pihaknya mendapat informasi dari jajaran sat Reskrim Polres Depok terkait adanya seorang yang diduga pelaku Curat tengah melaju di wilayah Kabupaten Brebes menggunakan Kbm hasil curian. Disampaikan Kasat Reskrim, kejadian yang terjadi didaerah Kecamatan Cimanggis Kota Depok tersebut terjadi pada hari Kamis (25/5).

“Adanya laporan tersebut, pihak dari Sat Rekrim Polres Depok melakukan penyelidikan dan diketahui pelaku tengah memasuki wilayah Polres Brebes. Dengan adanya koordinasi, pelaku akhirnya berhasil tangkap. Pelaku dan barang bukti langsung dibawa ke Depok guna penyidikan lebih lanjut,” jelas Arwansa.

Ditambahkan Kasat Reskrim, panangkapan pelaku sempat diwarnai aksi kejar-kejaran dengan petugas. Unit Resmob yang telah siaga dipintu keluar Exit Tol Brebes Timur begitu mengetahui ciri-ciri Kbm yang digunakan pelaku selanjutnya berusaha menghentikan. Namun pelaku tancap gas menuju keraha timur (Tegal).

“Pelaku akhirnya berhasil diamankan didepan salah satu SPBU di Tegal. Kerjasama antar anggota Reskrim sangatlah penting terutama dalam ungkap kasus menangkap pelaku dan pencarian barang bukti” jelas Kasat Reskrim Polres Brebes AKP Arwansa. (Hms/Pid Reskrim)

Penulis : Isna

Editor  : Umi fadilah

Publish ; sarinto

Admin Polri56599 Posts

tribratanews.polri.go.id "Portal Berita Resmi Polri : Obyektif - Dipercaya - Patisipatif"

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password