Pelaksanaan Ibadah Shalat Tarawih 1438 H Hari Ke 4 di Waropen, Berjalan Aman dan Kondusif

Tribratanews.polri.go.id.- Polres Waropen – Memasuki hari ke 4 pelaksanaan ibadah shalat tarawih 1438 H di Kab. Waropen berlangsung aman dan kondusif, Senin (29/05) malam.

Hal ini ditegaskan oleh Kapolres Waropen AKBP. Supraptono, S.Sos, M.Si saat dikonfirmasi oleh tim humas seusai pelaksanaan ibadah shalat Tarawih di Masjid At-Taqwa Urfas.

warrrr

“Dari hasil analisa dan evaluasi hingga hari ke 4 pengamanan pelaksanaan ibadah shalat tarawih di Kab. Waropen, berjalan aman dan kondusif, hal ini dikarenakan kami menempatkan sebanyak 80 personel yang kami tempatkan pada setiap Masjid.” Kata Kapolres Waropen.

“SOP yang kami terapkan dalam pengamanan ini meliputi, pengamanan lalu lintas oleh Sat Lantas, PAM Terbuka oleh gabungan staf, PAM Tertutup oleh Sat Intelkam, Sat Reskrim dan Subsi Paminal serta patroli oleh Sat Sabhara, dengan tujuan agar pelaksanaan ibadah shalat tarawih ini dapat berjalan lancar, tanpa gangguan kamtibmas serta lami intensifkan patroli ke daerah pemukiman mayoritas umat muslim untuk mencegah terjadinya pencurian pada rumah mereka saat sedang melaksanakan shalat tarawih, dan sampai hari ke 4 ini, ahamdullillah semua gangguan kamtibmas tersebut tidak terjadi.” Tandas Kapolres Waropen. (nov)

Penulis : Dian Nova Wiranto
Editor : Umi Fadilah
Publish : Vichky Merani

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password