Berikan Rasa Aman, Jajaran Polres Pangkalpinang Lakukan Pengamanan di Tiap Titik Pasar Ramadhan

Tribratanews.polri.go.id – Polres Pangkalpinang Babel, Senin 29/05/2017 jajaran Kepolisian Resor Pangkalpinang menurunkan anggota dilapangan dengan melakukan pengamanan dan pengaturan arus lalu lintas pada saat masyarakat Pangkalpinang melakukan aktifitas pasar ramadhan dibeberapa titik lokasi yang ada di Pangkalpinang.

IMG-20170529-WA0070

Pengamanan pasar ramadhan ini Polres Pangkalpinang menurunkan anggota Satuan Lalu Lintas, anggota Satuan Sabhara serta Bhabinkamtibmas untuk melakukan kegiatan pengamanan dan pengaturan Lalu Lintas.

Kapolres Pangkalpinang AKBP Noverico Alfred Siregar melalui Kabag Ops Kompol Raspandi menjelaskan bahwa kegiatan ini dilaksanakan untuk pemeliharaan kamtibmas pada saat bulan ramadhan di wilayah Polres Pangkalpinang, agar masyarakat merasa aman dan tidak was-was pada saat melakukan aktifitasnya disore hari disaat mencari bekal berbuka puasa,” terangnya.

Kegiatan pengamanan dan pengaturan arus lalu lintas ini berlangsung dari jam 16.00 wib sampai dengan jam 18.00 Wib selama bulan Ramadhan,”ungkap Kabag Ops Kompol Raspandi.

Beberapa titik lokasi pasar Ramadhan diantaranya Jalan Masjid Jamik Kelurahan Masjid Jamik, Jalan Depati Hamzah kelurahan Semabung Baru, Jalan A. Yani Dalam Kota Pangkalpinang dan dibeberapa titik lainnya.(*)

 

Penulis : A. Fauzi

Editor    : Umi Fadilah

Publish : Fauzi Humas Res Pkp

 

 

Admin Polri54628 Posts

tribratanews.polri.go.id "Portal Berita Resmi Polri : Obyektif - Dipercaya - Patisipatif"

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password