Polisi Amankan Jambore PKK Distrik Kemtuk Tahun 2017

Tribratanews.polri.go.id.- Polres Jayapura – Kepolisian Sektor Kemtuk amakan giat jambore PKK Distrik Kemtuk Tahun 2017 yang dipimpin oleh Kapolsek Kemtuk Ipda Heri Wicahya. senin 29/5/2017

Adapun pembukaan Jambore PKK Tahun 2017 tingkat Distrik Kemtuk dilakukan oleh Kepala Distrik Kemtuk Bapak Soeko Moertiono yang di ikuti oleh 105 peserta dari 7 Kampung yang ada di Distrik Kemtuk.

Kegiatan tersebut dihadiri oleh Ketua PKK Ny. Djuanis Moertiono, Ketua Panitia Jambore Distrik Kemtuk Ny. Rosalina Rumkorem, Kepala Kampung Mamda Bapak Ayub Wasanggai, Kepala Kampung Mamey Bapak Yunus Merabano, Kepala Kampung Samma Bapak Obeth Suemala, Kepala Kampung Nambo bapak Manuel Dwaa dan Bhabinkamtibmas Bripka Luis Puraro bersama 5 personil.

polsentalllDalam Sambutan Kepala Distrik Kemtuk Soeko Moertiono mengungkapkan melalui jambore ini saya berharap hendaknya para ibu PKK dapat memanfaatkan kesempatan ini dengan sebaik-baiknya.

Pemerintah sangat mendukung dan menyambut baik kegiatan ini karena di isi dengan kegiatan perlombaan serta pendidikan, sosialisasi dan penyuluhan.

Sementara ketua PKK Distrik Kemtuk Ny. Djuanis Moertiono dalam sambutan singkatnya, mengungkapkan Jombore PKK ini merupakan sebuah representasi dan wujud penghargaan terhadap ibu-ibu PKK yang telah menjalankan perannya di masyarakat tanpa kenal lelah dan pamrih dalam membantu pemerintah memberdayakan dan mensejahterakan keluarga.

Adapun maksud dan tujuan pelaksanaan acara tersebut, untuk memantapkan kegiatan PKK dengan mengefektifkan penguatan dan manajemen kelembagaan dan operasional gerakan PKK dan mewujudkan keluarga sejahtera dan berkualitas untuk mencapai keluarga mandiri.

Saat dikonfirmasi Kapolsek Kemtuk Ipda Heri Wichaya mengatakan “mengapresiasi kegiatan jambore PKK yang di laksanakan di Distrik Kemtuk sehingga Kami pihak kepolisian akan terus mengamankan kegiatan ini sampai selesai karena kegiatan ini akan berjalan selama 3 hari kedepan dan dimulai hari ini”.

Penulis. : Andi /Guntur

Editor : Umi Fadilah

Publish : Vickhy Merani

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password