Tribratanews.polri.go.id – Polda Bali, Analis Kebijakan Muda Bidang Binsatpam/Polsus Dit Binmas Polda Bali AKBP Ida Bagus Megeng, S.H. didampingi Kasi Bin Tibmas Dit Binmas Polda Bali Kompol I Ketut Rai Suandi, melakaksanakan kegiatan sambang sekaligus untuk memberikan pembinaan dan penyuluhan ke muda mudi Banjar Puseh bertempat di Lapangan Volly Por Pus Banjar Puseh Ketewel Jalan Raya Ketewel Kabupaten Gianyar, Senin (29/5).

Dalam sambangnya, AKBP Ida Bagus Megeng, S.H. memberikan motivasi kepada pemuda untuk selalu berkarya dan dapat menunjukkan kepada masyarakat lainnya bahwa keberadaan mereka selalu membawa hal yang bersifat positif. Selain itu, AKBP Ida Bagus Megeng, S.H. juga mengharapkan agar generasi muda Ketewel jagan terlibat aksi premanisme jalanan. Patuhi rambu-rambu lalu lintas dan lengkapi diri dengan kelengkapan ranmor selama berkendara. Tak kalah penting, jauhi penyalahgunaan Narkoba dan turut berperan serta dalam menanggulangi bahaya radikalisme dan intoleransi.
WhatsApp Image 2017-05-29 at 16.39.27
Pada kesempatan tersebut, AKBP Ida Bagus Megeng, S.H. juga menyerahkan bahan kontak berupa seperangkat Bola Voly berjumlah empat buah lengkap dengan Netnya kepada muda mudi Banjar Puseh. “Diharapkan dengan diberikannya alat olahraga berupa bola voli dan net voli dapat digunakan untuk berolahraga, agar para pemuda tidak beralih terhadap hal-hal yang dapat merugikan dirinya seperti mengkonsumsi miras, narkoba dan hal-hal lainnya yang dapat menjadi pemicu terjadinya gangguan kamtibmas,“ ungkap perwira dua melati di pundak ini.

Penulis : Arya
Editor : Umi Fadilah
Publish : I Made Ardana

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password