Senggol Truk, Pengendara Sepeda Motor Meninggal Dunia

Tribratanews.polri.- Polres Jayapura, Lakalantas antara Pengendara SPM Megapro DS 6277 JK dengan Mobil Truk Hino warna Hijau Hitam DS 7881 J yang terjadi di depan penggalian timbunan golongan C Hawai Sentani Kab. Jayapura. Senin (29/05/17).

Berawal dari pengemudi Truk Hino warna Hijau Hitam DS 7881 J yang dikemudikan NH keluar dari penggalian timbunan golongan C tepatnya di Hawai Sentani Kab. Jayapura pada saat hendak keluar dan menyebrang dengan tujuan Sentani Kota saat bersamaan tiba pengendara SPM Mega Pro DS 6277 JK yang dikendarai Yakob Agustinus Yoku dari arah sebaliknya sehingga menabrak mobil truk dari samping kanan, sehingga mengakibatkan pengendara SPM Mega Pro terjatuh yang mengakibatkan keluar darah dari hidung dan telinga serta mata kanan bengkak.

Kasat Lantas AKP Leonardo Yoga,SIK melalui Kanit Laka Ipda Yohan Yawan mengatakan “dari olah TKP awal, sesaat setelah kejadian tersebut masyarakat yang melihat dan ada disekitar TKP langsung melarikan korban ke RS. Yowari namun sesampainya di RS. Yowari korban sudah dinyatakan meninggal dunia, masih dalam penyelidikan lebih lanjut, untuk barang bukti Truk dan SPM sudah kami amankan di Kantor Sat Lantas Polres Jayapura”, Ujar Kanit laka.

Penulis : Andi/Guntur

Editor : Umi Fadilah

Publish : Vickhy Merani

Admin Polri54165 Posts

tribratanews.polri.go.id "Portal Berita Resmi Polri : Obyektif - Dipercaya - Patisipatif"

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password