Jiwa Sosial Kapolsek Sayung , Fasilitasi Penumpang Bus

IMG-20170529-WA0033

Tribratanews.polri.go.id, Demak – Belasan Penumpang bus terkatung katung   akibat terjadinya kecelakaan lalu lintas karambol  yaitu antara Bus Kramat Djati dengan tiga  sepeda motor dan satu minibus  yang terjadi di depan Pasar Sayung. Senin siang (29/05/2017)

Melihat kejadian tersebut, Kapolsek Sayung  Resor Demak Polda Jateng Akp Budi Rahmadi, SH.MH  berinisiatif mengajak para penumpang bus yang memgalami kecelakaan yang terkatung katung di tepi pasar untuk beriatirahat di Mapolsek Sayung.

Dengan sarana  mobil  Back Bone Polsek Sayung, Kapolsek bersama anggotanya mengangkut penumpang tersebut   ke Mapolsek Sayung dengan bergiliran.

“Dari data yang kami peroleh saat ini ada dua belas orang yang masih ada di Mapolsek Sayung,  dan sedang  istirahat di mushala dan ruang tunggu sambil menunggu  jemputan bus yang akan menggantikan Bus Kramat Djati ,” jelas Kapolsek Sayung Akp Budi Rahmadi, SH.MH

Selain memberikan tempat untuk istirahat, Kapolsek juga mengajak para penumpang untuk sabar dan jangan sampai terbawa emosi karena emosi tidak akan menyelesaikan masalah.

Penulis : Enny_smde
Editor : Umi Fadilah
Publish : Enny_smde

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password