Rakor TPID Ciptakan Bulan Ramadhan Penuh Kedamaian

Tribratanews.polri.go.id, Demak – Kasat Lantas Polres Demak Akp Christian Chrisye Lolowang,SH.SIK mewakili Kapolres Demak  AKBP Sonny Irawan,SIK.MH  menghadiri rapat koordinasi tim pengendalian inflasi daerah (TPID) tahun 2017 di Gedung Bina praja Kabupaten Demak.Senin (29/05/2017)

Acara yang berlangsung selama tiga jam  yang dimulai pukul 08.30 Wib dan dihadiri unsur Forkompimda dan undangan  dari instansi terkait Kabupaten Demak guna menciptakan situasi Demak di bulan Ramadhan yang selalu damai.

Pelaksanaan  rapat koordinasi kali ini membahas tentang pengendalian harga, tertib lalu lintas,  keamanan dan ketertiban.

Untuk pengendalian harga selaku narasumber dari Disperindag Demak sedangkan untuk Tertib berlalu lintas  serta keamanan dan ketertiban dari Polres Demak dalam hal ini oleh Kasat Lantas Polres Demak.

Di forum terbuka tersebut, Akp Christian memaparkan tentang tertib lalu lintas dengan gamblang dan mudah dimengerti.

” Sebagai warga negara yang baik, wajib patuhi dan taati aturan yang berlaku, dengan mematuhi dan mentaati peraturan hati kita menjadi tenang, dan satu yang prinsip dalam  hal berlaluintas yaitu selalu mengutamakan keselamatan sebagai kebutuhan” papar Akp Christian.

” Selain tertib berlalu lintas, kita sebagai masyarakat yang berbudaya dan taat hukum adalah sudah kewajiban kita sebagai warga negara indonesia untuk saling menghormati, jaga keutuhan NKRI serta bersama sama jaga Kamtibmas, jadikan Kabupaten Demak yang selalu damai”, tambahnya.

“Seperti saat ini, Polres Demak sedang gencar melakukan operasi penyakit masyarakat( pekat), untuk itu mari bersama sama kita jaga Kamtibmas”. Pungkas Akp Christian

Penulis : Enny_smde
Editor : Umi Fadilah
Publish : Enny_smde

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password