Polisi Tangani Kasus Pengroyokan di Pasar Lama Sentani

Tribratanews.polri.go.id. Polda Papua, Polres Jayapura – Terjadi kasus perkelahian antara sesama sopir taksi trayek Sentani-Hawai yang berujung pengroyokan terhadap satu korbannya dengan inisial ND (37) sehingga mengalami luka sobek di bagian pelipis kanan dan pipi bagian kanan serta lecet di siku tangan kiri, senin (29/05/17)

Adapun identitas pelaku RN (23), DE (38) dan FM (32) pekerjaan ketiga pelaku semuannya sopir taxi. Awalnya Korban ND (37) mengendarai taxi carry DS 7832 JZ dari arah jelan salatiga menuju pasar lama sentani, sesampainya di mata jalan makendang pelaku RN (23) dengan mengendarai taksi carry DS 7508 JL hampir menyerepet taksi yang dikendarai oleh korban sehingga terjadi pertengkaran mulut pelaku RN.

Kemudian pelaku RN dan Korban ND bertemu lagi dipasar lama sehingga terjadilah pertengkaran kembali di Jalan Pasar Lama Sentani, karena merasa tidak puas pelaku RN menghubungi rekannya FM (32) dan memberitahu kejadian yang terjadi dengan maksud meminta bantuan sehingga pelaku RN, DE dan FN mencari korban ND dipasar lama.

Saat korban ND melewati pasar lama secara spontan langsung mendatangi korban selanjutnya melakukan pengroyokan.

“Kami yang mendapat laporan adanya kasus pengroyokan tersebut dengan di back up patroli sabhara 802 langsung mendatangi TKP dan mengamankan para pelaku ke polsek sentani kota serta membawa korban ke RSUD Yowari untuk mendapatkan perawatan medis” Ucap Kapolsek Sentani Kota Kompol Hakim Sode. SH.

Dijelaskan juga saat ini ketiga pelaku kasus pengroyokan sudah di amakan di rutan mapolsek sentani kota dan dalam proses pemeriksaan oleh Sat Reskrim Sek Kota.

Penulis                 : Andi /Guntur/Fajar Surya Irianto
Editor                   : Umi Fadilah
Publish                 : Fajar Surya Irianto

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password