Aiptu Wahyudi Amankan Jalannya Kampanye Pilkades di Distrik Biak Barat

Tribratanews.polri.go.id Papua, Polres Biak Numfor – Bhabinkamtibmas Polres Biak Numfor Aiptu Wahyudi mengamankan jalannya pelaksanaan kampanye pemilihan Kepala Desa di wilayah Distrik Biak Barat. Senin (29/5/2017)

Ada dua Desa di Wilayah Distrik Biak Barat yang mendapatkan giliran melakukan kampanye dalam rangka menghadapi pemilihan Kepala Desa yaitu Desa Dausi dan Desa Sumbinya.

“Pada pelaksanaan kampanye itu dibuka oleh Sekcam Distrik Biak barat Ibu Frida Womsiwor yang mewakili Ka Distrik, dan ada tiga calon Kepala Desa Dausi sesuai dengan nomor urut masing-masing 1. Yeskel Wanma, 2. Yohanes Kmur, 3. Markus Mambobi S.IP, Sedangkan calon Kepala Desa Sumbinya sesuai nomor urut yaitu 1. Paulinus Wambrauw, 2. Naboth Rumbewas, 3. Saul Asaribab, 4. Felix Wambrauw, “jelas Aiptu Wahyudi.

Dalam kesempatan tersebut pada akhir pelaksanaan kampanye, Bhabinkamtibmas sempat memberikan himbauan kepada para calon dan seluruh masyarakat pendukung masing-masing calon untuk tetap bersama-sama menjaga situasi kamtibmas agar Desa kira tetap dalam kondisi aman.
“Perbedaan adalah merupakan hal yang biasa namun kita harus tetap satu tujuan yaitu memajukan desa kita serta menciptakan rasa aman bagi masyarakat, “pungkas Aiptu Wahyudi.

Penulis : Ruslan
Editor : Umi Fadilah
Publish : Ruslan

Admin Polri54135 Posts

tribratanews.polri.go.id "Portal Berita Resmi Polri : Obyektif - Dipercaya - Patisipatif"

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password