Indahnya Berbagi Saat Bulan Puasa, ini yang Dilakukan Bripka Agus Iriansyah Bhabinkamtibmas Polres Biak Numfor

IMG-20170529-WA0131

Tribratanews.polri.go.id Papua, Polres Biak Numfor – Indahnya berbagi di bulan suci ramadhan, ini yang dilakukan Bhabinkamtibmas Polres Biak Numfor Bripka Agus Iriansyah saat ikhlas membagikan takjil buka puasa kepada warga Desa Insrom yang sedang melaksanakan ibadah puasa. Senin (29/5/2017)

Desa insrom memiliki penduduk mayoritas beragama nasrani, namun ada beberapa keluarga yang bermukim di desa tersebut beragama muslim,hal tersebut menggugah hati Bripka Agus Iriansyah untuk berbagi takjil buka puasa dengan warga binaannya.

“Walaupun nilainya tidak seberapa, hanya berupa penganan buat berbuka puasa, namun terasa nikmat rasanya jika apa yang telah kita berikan dengan penuh keikhlasan, itu diterima dengan penuh suka cita bagi mereka yang menerimanya, “ungkap Bripka Agus.

Tidak ada maksud dan tujuan lain tambah Bripka Agus, selain benar-benar hanya ingin berbagi. Respon dari masyarakat cukup positif, karena dilandasi dengan keikhlasan.

Semoga apa yang telah dilakukan Bripka Agus ini dapat menjadi contoh bagi yang lainnya dan mendapat berkah dan rahmat dari Tuhan Yang Maha Esa.

Penulis : Ruslan
Editor : Umi Fadilah
Publish : Ruslan

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password