Polisi Himbau Masyarakat Untuk Menjaga Kamtibmas di Daerah Rawan Konflik

Tribratanews.polri.go.id. Polda Papua, Polres Mimika – Untuk memberikan rasa aman dan kepercayaan dari masyarakat maka petugas Polisi khusus anggota Bhabinkamtibmas harus mendekatkan diri dan memperkenalkan sehingga masyarata tau bahwa Polisi ada di tengah-tengah mereka. Senin, (29/05/17) Siang

Kepala Kepolisian Resor Mimika AKBP Victor D. Mackbon, SH, SIK, MH, MSi, menyampaikan program khsusus kepada anggota Bhabinkamtibmas bahwa setiap hari harus berkunjung ke rumah warga yang merupakan wilayah kerjanya. Kesempatan waktu aman Polisi hadir sehingga ketika ada masalah mudah di selesaikan karena sudah di kenal oleh masyarakat di sekitar.

Bhabinkamtibmas Brigadir Elpinus Maniyani di wilayah tugasnya SP2 jalur 3 Distrik Mimika Baru yang merupakan daerah sering terjadi konflik, pertemuan atau sambang dengan masyarakat yang sedang duduk di halaman Gedung Gereja GKII Horeb menyampaikan untuk tetap menjaga keamanan di lingkungan masing-masing.

Dalam perbincangan Bhabinkamtibmas sempat memberikan Nomor HP kepada Bapak Masmus Tipagau bahwa apabila ada permasalahan atau keperluan yang berurusan dengan pihak Kepolisian di kantor agar menghubungi dirinya dan akan di bantu.

Penulis                 : Lalu Hiskam Anady/Fajar Surya Irianto
Editor                   : Umi Fadilah
Publish                 : Fajar Surya Irianto

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password