Ditpolair Lakukan Quick Wins Program 1 Polri Di Desa Arus Deras Kecamatan Teluk Pakedai

Tribratanews.polri.go.id, Polda Kalbar – Kegiatan tatap muka dan penyuluhan tentang bahaya paham radikalisme dan anti pancasila yang dilaksanakan oleh Dit Polair Polda Kalbar terlaksana hingga wilayah perairan pedalaman sungai kapuas dengan menggunakan sarana Kp. Lemukutan VI-2004, di Desa Arus Deras Kecamatan Teluk Pakedai Kabupaten Kubu Raya.

Kedatangan team Quick Wins Dit Polair Polda Kalbar disambut oleh Kepala Desa Arus Deras Bapak Abdul Syukur beserta perangkat desa dan warga, kemudian acara berlangsung di gedung serbaguna, dihadiri 120 orang warga. Acara berjalan dengan tertib dan lancar yang diawali dengan menyanyikan lagu kebangsaan Indonesia Raya.

Dalam sambutan Direktur Polair Polda Kalbar Kombespol H. Alex Fauzi Rasad, S.ST.MK., SH. melalui Kasi Binmasair Kompol Syarif Syamsul, SH., MH mengingatkan kepada masyarakat akan pentingnya persatuan dalam kebhinekaaan untuk menjaga keutuhan NKRI, sebagai wujud mengisi kemerdekaan yang telah diperjuangkan oleh para pahlawan,Sumber kehancuran bangsa berasal dari rendahnya rasa saling menghargai satu sama lain, tidak adanya sifat toleransi satu sama lain.

Diakhir acara dilakukan penanda tanganan kesepakatan bersama penolakan paham radikalisme dan anti pancasila oleh Kepala desa, tokoh masyarakat, tokoh agama dan tokoh pemuda yang disaksikan oleh unsur muspika, serta Dit Polair Polda Kalbar menyerahkan sarana kontak berupa material bangunan dan perlengkapan olahraga.

Penulis : Ami/ Dirmo
Editor : Umi Fadilah/ Sugeng. HS
Publish : Cucu Safiyudin

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password