Ops Pekat : Polres Mempawah Razia Mercon

Tribtratanews.polri.go.id poldakalbar- mempawah – Pelaksanaan ops pekat ( penyakit masyarakat) yang dilaksanakan selama 14 hari adapun sasarannya seperti miras, judi, premanisme, serta penyakit masyarakat lainnya, dimana dapat menggagu kamtibmas dan meresahkan masyarakat.

Banyak kegiatan yang dilakukan jajaran polres mempawah dalam pelaksanaan ops pekat ini seperti razia di tempat tempat hiburan, hotel kelas melati, dan tempat tempat dimana ditemukan aksi premanisme.

Untuk kali ini satuan tugas ops pekat 2017 melaksanakan kegiatan razia terhadap peredaran mercon yang ada di mempawah dan sekitarnya, petugas melakukan pemeriksaan terhadap para penjual mercon, yang di duga menjual mercon yang mempunyai daya ledak tinggi.

Kasat Sabhara AKP Arifin Harahap selaku Kasatgas dalam ops pekat ini menegaskan, kita langsung akan melakukan penyitaan terhadap barang / mercon yang mempunyai daya ledak tinggi karena dapat membahayakan.

Sudah banyak contoh korban akibat mercon ini , kita berupaya jangan sampai di wilayah kita terjadi hal serupa, untuk itu kami lakukan upaya pencegahan terlebih dahulu “ Ujarnya “

Penulis : Imam widhiatmoko.
Editor : Umi Fadillah.
Publish : Cucu Syafiudin

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password