Bangun Silahturahmi dan Komunikasi Sebagai Langkah Awal Diteksi Dini

IMG-20170529-WA0009

Tribatanews.polri.go.id, Polda Kalbar, Polres Landak – Landak, Selalu tampil dan ada ditengah masyarakat dalam moment tertentu adalah suatu strategi Bhabinkamtibmas Polsek Ngabang dalam menjalin tali silahturahmi dan komunikasi agar terbentuk sebuah jaringan kamtibmas sebagai langkah awal Direksi Dini Bhabinkamtibmas.

Minggu (28/5/17), telah dilangsungkan kegiatan pengajian oleh kelompok pengajian dan yasinan Masjid Babul Hasanah dikediaman Bpk.H.Julfiansyah Dsn.Hilir Kantor Ds.Hilir Kantor Kec.Ngabang yang dirangkaikan dengan acara “Buka puasa bersama” dan ditutup dengan sholat magrib berjama’ah.

Pada rangkaian kegiatan juga dihadiri beberapa ustazd, pembina dan pengurus kelompok pengajian dan yasinan serta remaja Masjid Babul Hasanah dan juga Bhabinkamtibmas Polsek Ngabang Bripka Ya’Hendri yang pada sela-sela kesempatan tersebut mengambil waktu guna menyampaikan himbauan dan pesan pesan kamtibmas kepada peserta acara yang hadir sekitar 50 orang.

“Mari kita jaga bersama tatanan hidup beragama, berbangsa dan bernegara yang sudah terjalin baik menjadi lebih baik, mari kita jadikan perbedaan sebagai warna warni kehidupan dan mari kita buat hidup ini menjadi lebih berarti”. ucap Ya’Hendri diakhir kata himbauannya.

Penulis : Irwanto
Editor : Umi Fadillah / Sugeng.hs
Publish : Cucu Safiyudin

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password