Rumah Sekda Bolmong Dibobol Pencuri, Tim Gabungan Kejar Pelaku

Tribratanews.polri.go.id, Polda Sulawesi Utara – Rumah Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Bolaang Mongondow (Bolmong), Ashari Sugeha yang berada di Kelurahan Kotobangon Dusun I, Kotamobagu Timur dibobol pencuri, Minggu (28/05/2017) malam.

Pelaku yang belum diketahui identitasnya, masuk dengan cara merusak terali jendela kamar depan, saat pemilik rumah pergi ke masjid untuk sholat tarawih. Sembilan hand phone berbagai merk dan perhiasan emas berhasil digasak pelaku malam itu.

Kejadian ini diketahui oleh pemilik rumah ketika pulang dari masjid. “Pada saat kami pulang, ada yang aneh. Ternyata ada pencurian,” ujar korban ketika melaporkan kejadian tersebut di Polsek Urban Kotamobagu. “Kerugian sekitar puluhan juta rupiah,” tambahnya.

Kapolsek Urban Kotamobagu, Kompol Ruswan Buntuan membenarkan adanya laporan korban. “Tim gabungan, Bogani Satya Haprabu Polsek Urban Kotamobagu dan Maleo Polres Bolmong segera turun ke TKP,” jelasnya. “Kami sedang melakukan pengembangan serta pengejaran terhadap pelaku,” tandas Kapolsek.

Penulis: Rony
Editor: Pri
Publish: Rony

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password