Bhabinkamtibmas Polsek Mempawah Hulu Menerima penyerahan Senpi Rakitan dari Warga

Tribratanews.polri.go.id, Polda Kalbar, Polres Landak – Landak, Kepolisian Sektor Mempawah Hulu Melalui peran Bhabinkamtibmasnya gencar melaksanakan sosialisasi penyerahan secara sukarela senjata api rakitan yang dimiliki masyarakat kepada pihak Kepolisian.

Sosialisasi ini pun membuahkan hasil, Senin (29/05/2017) pukul 10.00 WIB, salah seorang warga Dusun Bolat Desa Sampuro, Kecamatan Mempawah Hulu Kabupaten Landak yang bernama Iswandi menyerahkan 1 pucuk senjata api rakitan jenis Lantak kepada anggota Bhabinkamtibmas Polsek Mempawah Hulu Brigpol Deni Ardi.

Kapolsek Mempawah Hulu Iptu Narko Deantoro menyampaikan ucapan terima kasih kepada masyarakat yang telah berpartisipasi dalam penyerahan senjata api rakitan tersebut dan juga mengimbau kepada masyarakat yang masih menyimpan senjata api rakitan untuk segera menyerahkannya ke Polsek Mempawah Hulu.

“Bagi siapa yang menyimpan atau memiliki senjata api baik itu rakitan ataupun organik tanpa ijin dapat dikenakan sanksi pidana, walaupun dengan alasan untuk berburu, karena selama ini sudah banyak korban salah tembak pada saat masyarakat melakukan perburuan di hutan”, ujar Narko.

Penulis : Napoleon
Editor : Umi Fadillah / Sugeng HS
Publish : Cucu Safiyudin

Admin Polri54165 Posts

tribratanews.polri.go.id "Portal Berita Resmi Polri : Obyektif - Dipercaya - Patisipatif"

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password