Polsek Monterado Ciptakan Rasa Aman dan Nyaman Saat Sholat Tarawih

Tribratanews.polri.go.id Polda Kalbar, Polres Bengkayang – Personil Polsek Monterado melaksanakan Pengamanan Jalannya ibadah Sholat Tarawih (28/05/2017), hal ini dilihat dengan adanya personel Polsek Monterado yang berjaga-jaga di Mesjid Raya Rahmatullah yang menjadi tempat umat Muslim melaksanakan Sholat Tarawih di desa Monterado Kecamatan Monterado Kabupaten Bengkayang.

Kapolsek Monterado menyampaikan bahwa Pengamanan ini sudah merupakan agenda rutin disetiap pelaksanaan Ibadah Sholat Tarawih setiap tahunnya. “Untuk mengantisipasi hal-hal yang dapat menimbulkan gangguan Kamtibmas di bulan suci Ramadhan 1438 H ini kami akan meningkatkan Pengamanan, Patroli ke tempat-tempat yang rawan terjadi gangguan Kamtibmas, serta akan menindak pelaku Penyakit Masyarakat.” Jelas IPTU Rismanto Ginting, SH saat di konfirmasi di ruang kerjanya.

Untuk mewujudkan situasi Kamtibmas yang kondusif Polsek Monterado juga berkoordinasi dengan pihak-pihak terkait seperti Camat Monterado, Kepala Desa Monterado, Koramil / Babinsa, Pengurus Mesjid, serta Tokoh-tokoh Masyarakat Monterado.

Seluruh unit yang ada di Polsek Monterado akan dilibatkan untuk menciptakan situasi Kamtibmas yang kondusif selama bulan suci Ramadhan ini, dan seluruh anggota Polsek Monterado tampak sudah siap untuk melaksanakan seluruh agenda tersebut.

“Semoga Kecamatan Monterado selalu aman sehingga masyarakat dapat melaksanakan Ibadah dengan Baik dan Nyaman”. Ujar Didit Tokoh Pemuda desa Monterado.

Penulis : Eko Wahyu Sudianto
Editor : Umi Fadillah
Publish : Cucu Safiudin

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password