Antisipasi Aksi Balap Liar di Bulan Ramadhan, Polres Singkawang Laksanakan Razia saat Subuh

Tribratanews.polri.go.id Polda Kalbar – Singkawang, Guna mencegah aksi balap liar di bulan Ramadhan, kepolisian Polres Singkawang melaksanakan razia kendaraan roda dua ke sejumlah titik yang kerap dijadikan lokasi balap liar, Senin (29/05/2017).

Kegiatan dimulai sesudah shalat subuh yang mana memungkinkan terjadinya Balapan Liar yang dilakukan para muda-mudi. Para remaja ini biasanya memulai aksi seusai sholat subuh pada saat bulan Ramadhan dan kerap meresahkan serta membahayakan orang lain.

Dari hasil razia Polres Singkawang berhasil mengamankan motor-motor yang tidak memenuhi standar dan tidak di lengkapi dengan surat – surat. Kendaraan yang tidak dilengkapi surat-suratnya di lakukan penilangan dan akan dibawa ke Pos Lantas Polres Singkawang sebagai barang bukti.

Kapolres Singkawang AKBP Sandi Alfadien Mustofa, SIK, MH menghimbau kepada masyarakat kota Singkawang untuk bersama-sama menjaga kota Singkawang agar aman, damai dan kondusif, serta tidak melakukan aksi-aksi yang dapat mengganggu keteriban umum.

Penulis : Sri Nurindah Apriani
Editor : Umi Fadhilah/ Sugeng Hs
Publish : Cucu Safiyudin

Admin Polri54010 Posts

tribratanews.polri.go.id "Portal Berita Resmi Polri : Obyektif - Dipercaya - Patisipatif"

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password