Operasi Pekat Kapuas 2017, Polres Singkawang Sita Berbagai Jenis Miras

Tribratanews.polri.go.id, Polda Kalbar-Singkawang, dalam rangka cipta kondisi pada saat ramadhan Polres Singakwang menggelar Operasi Pekat Kapuas 2017. Adapun sasaran dalam Operasi ini adalah kasus-kasus kejahatan yang tergolong penyakit masyarakat antara lain miras, perjudian, prostitusi, narkoba, premanisme dan petasan.

Dalam pelaksanaannya yang sudah berjalan tiga hari Satgas Operasi Pekat Kapuas 2017 telah berhasil mengamankan berbagai jenis minuman keras dari hasil razia di toko-toko dan warung kopi kaki lima yang ada di Kota Singkawang.

“Kegiatan Operasi Pekat Kapuas 2017 ini merupakan langkah cipta kondisi pada saat bulan Ramadhan, kita lakukan razia ke toko-toko dan warung-warung kaki lima yang terindikasi menjual meniman keras, dari hasil razia kita telah menyita berbagai jenis minuman keras, untuk barang yang sudah kita sita kita amankan ke Polres Singkawang”, jalas Kabag Ops Polres Singkawang KOMPOL I Nyoman Sarjana.

“Operasi Pekat Kapuas 2017 ini akan berlangsung salama 15 hari dengan sasaran kasus-kasus yang tergolong penyakit masyarakat, kegiatan ini bertujuan untuk menjaga situasi dan kondisi di Kota Singkawang selama bulan suci ramadhan tetap dalam keadaan aman dan kondusif, kita juga melibatkan POM TNI dalam pelaksanaan operasi ini”, tutup KOMPOL I Nyoman.

Penulis : Mardianysah
Editor : Umi Fadillah / Sugeng.hs
Publish : Cucu Safiyudin

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password