Polisi Tangani Kasus Pembacokan di Siang Hari di Asmat

Tribratanews.polri.go.id. Polda Papua, Polres Asmat – Telah terjadi Kasus Penganiayaan di jalan Ambai (Perumahan Pegawai) Distrik Agats Kab. Asmat yang menimpa Bapak Andreas Ipa Dalipang, Senin (29/05/17).

Telah datang melapor seorang Bapak yang bernama Andareas Ipa Dalipang, 50 Thn, Jln. Ambai Distrik Agats Kab. Asmat, Katholik, ASN, telah terjadi Penganiayaan terhadap Seorang laki – laki yang bernama Yopas Situmorang dari orang yang tak dikenal,

Korban saat ini masih berbaring di Rumah Sakit Agats Kab. Asmat. Saat dimintai keterangan korban mengatakan bahwa dirinya tidak mengenal pelaku sama sekali dan baru pertama kali melihat pelaku saat melakukan pembacokan.

Kejadian berawal saat korban dari rumah dan ingin membeli telur di kios dekat rumahnya namun muncul seorang pria yang tak dikenalnya (pelaku) dari depan dan tanpa alasan yang jelas memegang parang serta langsung mengayunkan parangnya dan mengenai bagian tulang belakang sebelah kiri.

Melihat korban yang masih bisa berlari meminta tolong pelaku mencoba mengejar korban untuk menghabisi nyawa korban dengan melakukan pembacokan di bagian kepala belakang namun korban masih tetep bisa lari dan meminta pertolongan di depan rumah bapak andreas.

Mendengar kejadian tersebut bapak andreas langsung menolong korban dengan membawa lari korban ke RS Agast guna mendapatkan pertolongan, pelaku yang melihat bapak adre keluar dari rumahnya langsung melarikan diri. Setelah menolong koban bapak andre langsung melaporkan kejadian ini ke pihak kepolisian.

Penulis                 : Fajar Surya Irianto
Editor                   : Umi Fadilah
Publish                 : Fajar Surya Irianto

Admin Polri55935 Posts

tribratanews.polri.go.id "Portal Berita Resmi Polri : Obyektif - Dipercaya - Patisipatif"

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password