Tingkatkan Patroli Malam Polsek Jawai Bubarkan Anak Nongkrong

WhatsApp Image 2017-05-29 at 10.11.05

Tribratanews.polri.go.id.Polda Kalbar.Polres Sambas-Mengantisipasi terjadinya gangguan keamanan dan kriminalitas lainnya baik curas, curat maupun curanmor, Minggu ( 28/05/2017 ) pukul 22.30 wib Petugas Patroli Brigpol Nurul Afrianto dan Brigpol Farid Munandar melaksanakan Patroli rutin dengan sasaran daerah rawan dengan gangguan kamtibmas.

“Kita lakukan patroli Malam itu dimaksudkan agar lebih mendekatkan diri kepada masyarakat dan masyarakat merasa senang, nyaman serta aman dengan hadirnya polisi di tengah-tengah masyarakat”ujar Brigpol Nurul. kita juga lakukan patroli sambang dengan menyambangi masyarakat yang masih beraktifitas pada jam istirahat untuk menyampaikan pesan kepolisian dan memberikan pesan-pesan kamtibmas” tutupnya.

Terlihat dua petugas sedang memberikan arahannya kepada anak-anak yang sedang mangkal baik di tepi jalan maupun di lingkungan sekolahan untuk pulang kerumahnya masing-masing serta guna menghindari kecurigaan dari masyarakat jawai.

Selama kegiatan berlangsung aman dan terkendali kemudian petugas Patroli kembali memantau daerah Pasar Sentebang selanjutnya dilihat kondusif petugas Patroli kembali kemako untuk melaksanakan piket jaganya.

Penulis : Nurul Afrianto
Editor : Umi Fadhilah/Sugeng Hs
Publish : Cucu Safiyudin

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password