Arahan Kapolres Metro Jam Pimpinan

Tribratanews.polri.go.id Polres Metro Lampung. Senin (29/05/17) Kapolres Metro Akbp Rali Muskitta, S.Ik mengambil apel pagi di halaman Mapolres Metro.

Dalam kesempatan apel ini, Kapolres mengucapkan terima kasih atas dedikasi dan loyalitas seluruh personil dalam melaksanakan tugas sehingga kegiatan operasional kepolisian dapat berjalan dengan baik. Kapolres Metro mengucapkan selamat menunaikan ibadah puasa untuk personil yang beragama Muslim semoga puasa tahun ini memberikan semangat baru dalam bertugas,dan kepada rekan-rekan yang tidak berpuasa saya minta untuk menjunjung tinggi toleransi dengan menghargai rekan yang berpuasa.a

Kapolres Metro menyampaikan sekarang telah dibentuk Satgas Pangan dengantujuan menjaga stabilitas harga sembako dan pangan. Hal itu agar tidak ada kenaikan harga pangan dan sembako.

Disamipng itu juga Kapolres Metro menyampaikan atensi dari Kapolri tentang maraknya isu hoax atau berita palsu, dan penebar kebencian yang dilontarkan oleh situs abal-abal dan tersebar menjadi viral. Berita hoax terus ditelusuri untuk penegakan hukum terhadap pelaku pembuat dan penyebar berita palsu. Kapolri telah membentuk team khusus penanganan berita hoax yaitu Direktorat Cyber Crime yang akan diisi oleh jenderal bintang satu, Badan Intelejen dan Keamanan (Baintelkam) Polri juga akan ada Direktur Kontra Intelejen, bintang satu, yang akan menangani medsos. Tugasnya untuk menangkal propaganda dan melakukan penegakan hukum bersama dengan Direktorat Cyber Crime dan memperkuat Divisi Humas dengan membentuk Karo (kepala biro) Multimedia yang akan diisi oleh jenderal bintang satu.

 

Penulis         : Hendra Z

Editor           : Umi Fadilah

Published      : Hendra Z

 

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password