Polres Brebes, pantau Stok GAS Bulan Suci Ramadhan 2017

Tribratanewspolri.gp.id, Brebes – Selama bulan suci ramadhan dan untuk mengantisipasi tindak kejahatan kriminalitas di wilayah hukum Polres Brebes, anggota Sabhara Polres Brebes melaksanakan patroli ke obyek vital nasional.  Sabtu Sore ( 27/05).

Seperti yang dilakukan oleh Kanit Obvit Sabhara Polres Brebes Aiptu Murjoko beserta polwan Bripda Mia dan 2 anggota Patroli Sekitar pukul 11.00 WIB.  Mereka melaksanakan  patroli dengan sasaran Obyek Vital yaitu PT. Setia Kawan GAS yang merupakan distributor gas atau pemasok gas yang ada diwilayah Brebes.

Tujuan dari patroli ini adalah untuk mengecek ketersedian gas sebelum di salurkan keagen – agen yang ada di Brebes. Ada sekitar 9 Agen resmi yang beroprasi. Kemudian dari patroli ini petugas meminta data agen resmi yang bertujuan agar tidak terjadinya kelangkaan gas apalagi menjelang bulan puasa.

“Jangan sampai ada kelangkaan gas, maupun ditimbun atau disembunyikan dengan tujuan untuk keuntungan pribadi dan kemudian menaikan harga gas yang ditimbun karena ini bisa saja mengakibatkan kelangkaan gas,” pesan Kanit Obvit Aiptu Murjoko. ( Hms/ PID Sabhara )

Penulis : Linda

Editor  : Umi Fadilah

Publish: Sarinto

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password