Polisi Sahabat Anak : Inilah Sosok Bripka Mulyo jadi Guru Ngaji

Tribratanews.polri.go.id POLDA KALTIM – Tugas menjadi anggota kepolisian tentunya memiliki beban yang berat untuk mengabdikan dirinya kepada bangsa, negara, dan masyarakat.

Tidak hanya menangkap seorang yang melakukan tindak pidana dan menegakkan hukum saja, menjadi seorang polisi juga harus memberikan rasa aman di masyarakat, agar turut serta menjaga kamtibmas dan memiliki akhlak yang mulia, Minggu (28/05/2017).

Pada sore hari ini sekira pukul 15.30 wita, Personil Jaga Polsek KSKP mengajarkan tentang ilmu agama kepada anak didik Polsek KSKP yang mana guru mengaji tidak hadir pada hari ini karena ada urusan keluarganya, yang kemudian Personil Jaga Polsek KSKP Bripka Mulyo Santoso mengajari anak didik Polsek KSKP.

Hal ini dilakukan oleh Bripka Mulyo Santoso agar anak didik Polsek KSKP pulang dengan tidak membawa sedikit ilmu, Bripka Mulyo Santoso memberikan atau mengajari anak didik Polsek KSKP mengaji agar anak didik Polsek KSKP memiliki akhlak yang mulia dan mengetahui tentang ilmu agama.

penulis : Davis

editor : Umi Fadilah

publish : HUMAS POLDA KALTIM

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password