Polisi Berhasil Amankan 85 Liter Sopi di KM Sabuk Nusantara 47

Tribratanews.polri.go.id. Polda Papua, Polres Mappi – Kepala Kepolisian Resor Mappi AKBP Wartono beri apresiasi yang setinggi tingginya untuk timsus dalam melakukan  Operasi Pekat malam ini yang berhasil mengamankan miras jenis sopi di KM Sabuk Nusantara 47, senin (29/05/17)

Saat diKonfirmasi Kapolres Mappi AKBP Wartono membenarkan bahwa hari minggu malam Timsus yang di Pimpin oleh Ipda Saul Batfeny berangkat menuju Distrik Nambay untuk melakukan Razia serta pengerebekan dan penyitaan miras di KM Sabuk Nusatara 47.

Hal ini dilakukan untuk menanggapi keluhan masyarakat bahwa tingkat kriminalitas di Mappi meningkat dikarenakan beredarnya minuman keras dan bukan hanya itu saja pengembangan Kasus Miras dengan Pelaku K.S yang pada jumat malam kita lakukan penggerebekan bahwa pengiriman Barang haram tersebut Melalui Kapal Sabuk.

Hasil Timsus Ipda Saul Batfeny Berhasil mengamankan Miras Sopi sebanyak 85 Liter yang dikemas rapi dalam karton dan tas dan 27 botol Miras Jenis Whisky Robinson serta 2 botol Robhinson dengan modus Operandi yang sama seperti kasus dengan Pelaku K.S dengan cara di masukkan didalam Tas dan membungkusnya dengan Pakaian.

“Operasi Penyakit Masyarakat (Operasi Pekat) akan dilakukan selama Bulan Suci Ramadan dan moment moment Operasi lainnya yang pada intinya adalah untuk menekan angka kriminalitas yang dahului dengan miras,” ungkap Ipda Saul

Kapolres Mappi berharap dengan adanya Razia ini masyarakat bisa lega untuk melakukan aktivitas seperti Biasa Khususnya Umat Muslim yang saat ini sedang melaksanakan Ibadah Puas.

Penulis                 : Novi/Fajar Surya Irianto
Editor                   : Umi Fadilah
Publish                 : Fajar Surya Irianto

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password