Penemuan Mayat Perempuan di Kamar Mandi, Keluarga Minta Otopsi

Tribratanews.polri.go.id. Polda Papua, Polres Jayapura Kota – Kepolisian Sektor Muara Tami saat ini sedang menangani kasus penemuan mayat seorang perempuan di dalam kamar mandi rumahnya di kampung Skouw Mabo distrik Muara Tami, Senin (29/05/17)

Penanganan kasus tersebut dipimpin langsung Kapolsek Muara Tami Kompol Muh. Mukabsi. S.Sos , MM didampingi kanit Reskrim Ipda La Ode Salama dan lima personel anggota  mendatangi TKP ( Tempat Kejadian Perkara ).

Adapun identitas korban adalah Maghrit Mallo (28) tahun, Ibu Rumah Tangga, warga Kampung Skouw Mabo distrik Muara Tami, sedangkan pelakunya masih dalam Penyelidikan oleh anggota polsek Muara Tami.

Saat dikonfirmasi Kapolsek menjelaskan bahwa sekitar jam 01.30 ada yang melapor ke Polsek yaitu sudara Yakob Mallo bahwa ada mayat yang ditemukan dalam kamar mandi, mendengar hal tersebut maka Kapolsek dan anggota langsung mendatangi TKP bahwa berdasarkan keterangan dari  pelapor saudara Yakob Mallo bahwa sebelumnya mendengar ada suara tangisan dari rumah tetangganya.

Setelah pelapor tiba melihat saksi Welmince Mallo dan Permenas Mallo, sedang menangisi korban yang sudah dalam keadaan lemas dan tergeletak di lantai kamar mandi dan saat itu juga langsung di efakuasi ke RS Bhayangkara.

Kapolsek menambahkan pula bahwa keluarga korban menduga kematian korban tidak wajar sehingga minta untuk dilakukan otopsi guna mendapatkan kepastian atas kematiannya.Ujar Kapolsek.

Penulis                 : J.Rumra/Roygen/Fajar Surya Irianto
Editor                   : Umi Fadilah
Publish                 : Fajar Surya Irianto

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password