Operasi Pekat di Sikka NTT : Polisi Berhasil Jaring 8 Motor Berknalpot Racing

Tribratanews.polri.go.id – Polda NTT, Tim Operasi Pekat Turangga 2017 Polres Sikka pada hari Minggu malam (28/5/2017) hingga dini hari tadi telah berhasil menjaring sebanyak 8 unit sepeda motor berknalpot racing dan tidak dilengkapi surat-surat kendaraan bermotor.

Adapun tim Ops Pekat Polres Sikka yang dipimpin langsung oleh Kasat Resnarkoba Polres Sikka Iptu Ferdo Elfianto, SIK tersebut beraksi dari malam hingga dini hari tadi di seputaran wilayah Kota Maumere, Kab. Sikka NTT.

IMG-20170529-WA0155

“8 motor yang berhasil dijaring oleh aparat Kepolisian tersebut berasal dari lokasi yang berbeda dalam wilayah Kota Maumere,” ungkap Iptu Ferdo Elfianto, SIK.

Kini, kendaraan yang berhasil dijaring tersebut telah diamankan di Sat Lantas Polres Sikka guna kegiatan identifikasi lebih lanjut.

IMG-20170529-WA0150

“Selain menjaring motor berknalpot racing, tim Ops Pekat Polres Sikka juga membubarkan kelompok remaja yang nogkrong di depan Kantor Dispenda Kab. Sikka dan menyita 1 botol Miras lokal (Moke),” tambah Iptu Ferdo kepada Humas Polres Sikka.

Untuk diketahui bahwa, Operasi Pekat Turangga 2017 ini dilaksanakan selama 21 ( dua puluh satu hari ) mulai dari tanggal 23 Mei 2017 s/d 12 Juni 2017. Dan tujuan dari Operasi Pekat Turangga 2017 adalah untuk mencegah berkembang dan meluasnya serta terbebasnya masyarakat dari pengaruh buruk aksi premanisme, perjudian, Miras, Protistusi dan gangguan Kamtibmas lainnya, sehingga terwujudnya situasi Kamtibmas yang kondusif, aman dan tertib di Wilayah Hukum Polres Sikka NTT.

Penulis : Zul

Editor : Umi Fadilah

Publish : Zul

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password