Jaga Kamtibmas Diwaktu Tarawih, Polres Biak Numfor Tingkatkan Patroli

Tribratanews.polri.go.id Papua, Polres Biak Numfor – Kepolisian Resor Biak Numfor meningkatkan patroli pada waktu pelaksanaan sholat tarawih ditempat-tempat pemukiman warga terutama kepada umat muslim yang sedang melaksanakan sholat tarawih. Minggu (28/5/2017)

Pelaksanaan patroli yang dipimpin langsung Kasat Sabhara Iptu Erlan Sugianto. SH dengan melibatkan personil unit Dalmas dan unit turjawali yang beragama Non Muslim.

“Ada dua jenis patroli yang kita lakukan yaitu patroli ranmor roda dua dan patroli jalan kaki, untuk patroli ranmor yang mencakup wilayah patroli yang cukup jauh, dan untuk patroli jalan kaki menyusuri pemukiman yang ada didalam kota, “kata Kasat Sabhara.

IMG-20170528-WA0125

Hal ini kita lakukan tambah Kasat Sabhara, untuk mengantisipasi terjadinya hal-hal yang tidak diinginkan disaat masyarakat yang beragama muslim meninggalkan rumahnya untuk melaksanakan ibadah sholat tarawih.

Jalur-jalur yang menjadi sasaran target patroli jalan kaki yaitu pemukiman pasar lama, belakang kantor sosial dan belakang patina. Sedangkan untuk patroli ranmor seperti komplek kampung baru, pemukiman inggiri, perumnas sumberker dan wilayah mandala.

Penulis : Ruslan
Editor : Umi Fadilah
Publish : Ruslan

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password