Polisi Himbau : Jangan Mudah Terprovokasi Oleh Media Sosial

Tribratanew.polri.go.id  Polda Papua-Jayapura. AKBP Gustav R. Urbinas. SH. S.IK didepan Awak Media saat dikonfirmasi soal penggunaan media sosial, Minggu (28/5/2017).

Kapolres Jayapura AKBP Gustav R. Urbinas. SH. S.IK mengatakan kepada masyarakat, remaja, pemuda maupun orang tua agar dapat memanfaatkan media sosial ini dengan hal-hal yang positif, ini merupakan kemajuan teknologi yang dapat disikapi dalam 2 hal yaitu hal negatif maupun positif, kecenderungan untuk suasana situasi di beberapa daerah sering di manfaatkan oleh oknum-oknum yang sebenarnya untuk hal negatif.

Menurut AKBP Gustav R. Urbinas. SH. S.IK dalam 1 atau 2 bulan ini banyak sekali berita Hoax, ini karena banyak kepentingan tapi kita tidak boleh biarkan pihak-pihak atau oknum-oknum yang menginginkan kekacauan di Papua dan didaerah tertentu di Kabupaten maupun dikota.

“Saya menghimbau kepada semua hendak kita mementingkan orang banyak, rakyat kecil dan masyarakat jangan mau jadi korban karena sapa lagi yang mau memperhatikan kalau sudah terjadi dan merugikan banyak pihak”.

Lanjut AKBP Gustav R. Urbinas. SH. S.IK “dijelaskan juga jangan mudah terprovokasi lewat media sosial karna hanya kepentingan tertentu saja, marilah kita melihat kehidupan yang lebih luas, kalo sebuah kepentingan kemudian menghasut masyarakat sehingga terjadi peristiwa maka semua kehidupan masyarakat bisa lumpuh ,” ungkap Kapolres Jayapura.

Penulis  : Andi Guntur

Editor     : Umi Fadilah

Publish  :  Diyas

Admin Polri55263 Posts

tribratanews.polri.go.id "Portal Berita Resmi Polri : Obyektif - Dipercaya - Patisipatif"

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password