Polisi Masih Mendalami Keterkaitan Insiden Sweeping Resto di Solo dan Karanganyar

img-20170103-wa0106

Tribratanews.polri.go.id- Polres Karanganyar,  Polisi masih mendalami kemungkinan kesamaan motif dalam dua insiden terpisah yang terjadi di Restoran Social Kitchen Solo pada 18 Desember 2016 dan AW Resto Karanganyar pada 19 Desember 2016.
“Masih didalami, belum bisa dipastikan keterkaitan yang terjadi di dua tempat tersebut,” kata Kapolres Karanganyar

Diakuinya, jika ditilik dari kronologis kejadian, memang terdapat perbedaan di antara insiden di kedua Resto Solo Raya itu. Aksi di Social Kitchen Resto, merupakan perusakan disertai penganiayaan terhadap pengunjung, sementara di AW Resto Karanganyar terjadi penganiayaan terhadap pemiliknya.

Meski demikian, insiden yang terjadi di kedua resto Solo Raya itu hanya berselang sehari dan sama-sama dilakukan oleh sekelompok orang. Kelompok orang-orang itu ditengarai berafisiliasi.

Beberapa hari lalu, Polres Karanganyar dan Polda Jateng menangkap 11 pelaku penganiayaan terhadap anggota DPRD Kabupaten Karanganyar AW Mulyadi, pemilik AW Resto Tasikmadu, Karanganyar, yang terjadi pada 19 Desember 2016. Ke-11 tersangka tersebut ditangkap oleh gabungan petugas Subdit III Jatanras Direktorat Reserse Kriminal Umum Polda Jawa Tengah dan Polres Karanganyar.

Ke-11 orang itu kemudian langsung dibawa ke markas Polda Jawa Tengah di Semarang dan 7 orang hanya dikenai wajib lapor. Kapolres Karanganyar mengatakan 4 tersangka masih ditahan di Mapolda Jateng untuk proses penyidikan lebih lanjut. “Sebagian besar di antara mereka itu warga Sukoharjo dan Karanganyar,” katanya.

Pada sweeping Social Kitchen, polisi juga telah menangkap 11 pelaku. Para pelaku tersebut saat ini juga ditahan di markas Polda Jateng

Tim Bhayangkara PID Promoter Polres Karanganyar

Admin Polri55931 Posts

tribratanews.polri.go.id "Portal Berita Resmi Polri : Obyektif - Dipercaya - Patisipatif"

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password