Bhabinkamtibmas Polsek Badau Sosialisasi Bahasa Narkoba serta radikalisme dan Anti pancasila

Tribratanews.polri.go.id, Kapuas Hulu – Pengenalan bahaya narkoba sejak dini ini merupakan salah satu upaya pencegahan penggunaan narkoba oleh generasi penerus bangsa, terutama siswa yang duduk di bangku sekolah menengah atas (SMA). Karena dalam usia tersebut, anak mudah terpengaruh oleh lingkungan sekitar serta lingkungan teman – temannya.

Bhabinkamtibmas Polsek Badau Polres Kapuas Hulu Aiptu Agus Purwanto beserta 2 anggota Bias lainnya memberikan penyuluhan dan pembinaan kepada siswa yg mengikuti pesantren kilat di gedung SMA Negeri 1 Badau tentang bahaya narkoba. Sabtu (27/5/2017) pukul 10.00 wib.

Penyuluhan dan Pembinaan kepada peserta pesantren kilat tersebut dilaksanakan dalam rangka Pencegahan Narkoba pada generasi muda.

Dalam penyuluhannya Bhabinkamtibmas juga menghimbau kepada para peserta pesantren kilat untuk tetap selektif dalam bergaul, jangan sampai terjerumus dalam perangkap narkoba.

Tak Lupa pula Bhabinkamtibmas menyampaikan permasalahan tentang radikalisme dan anti pancasila kepada peserta pesantren kilat,mengingat akhir-akhir ini sering terjadinya pembentukan kelompok- kelompok yg melawan pancasila.

Aiptu Agus Purwanto juga mengajak dan menyerukan para peserta untuk memerangi narkoba, miras, dan sejenisnya. Karena menurut nya, barang-barang haram tersebut dapat merusak generasi muda sehingga bisa menggagalkan cita-citanya.

Penulis : Suci Alisa
Editor : Umi Fadillah/ Sugeng H.s
Publish : Cucu Safiyudin

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password