Polisi Beri Pengamanan Jalannya Sholat Tarawih Malam ke Tiga di Keerom

Tribratanews.polri.go.id Polres Keerom – Kepolisian Resor Keerom melaksanakan pengengamanan jalanannya Ibadah Sholat Tarawih yang berlangsung di Masjid-Masjid yang berada di Kabupten Keerom yakni Masjid Nurul Huda Arso 2, Masjid Baitul Muttaqin Arso 10, Masjid Kuba Arso Kota, Masjid Al Amin Swakarsa, Masjid Fisabillillah Arso 1 dan Masjid  At Taqwa Arso VI  berjalan dengan aman dan lancar, 28/05/17.

Pengamanan yang dilakukan oleh personil Polres Keerom di beberapa masjid yang menjadi prioritas merujuk pada surat perintah Kapolres Keerom nomor Sprin / 187 / V / 2017 tentang pengamanan Ibadah sholat tarawih dan Sholat Subuh dengan kuat libat 84 personil yang diatur sesuai jadwal piket jaga.

“Hal ini bertujuan agar pelaksanaan pengamanan bisa maksimal dilakukan,” ungkap Kabag Ops Polres Keerom Akp Freky Machmoed, SH.

Kabag Ops menambahkan kendati dari tahun ke tahun pelaksanaan Ibadah Sholat Tarawih pada bulan suci Ramadhan di Kab. Keerom selalu aman tapi hal ini tetap harus kita antisipasi hal – hal yang kita tidak inginkan dengan tetap dilakukan pengamanan dari kepolisian.

Penulis : Parlan
Editor.   : Umi Fadillah
Publish : F.N. Surlialy

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password