Gerebek Judi, Polsek Lempuing Jaya OKI Amankan 2 Sepeda Motor

Tribratanews.polri.go.id – Polda Sumsel / Polres OKI. Mendapati laporan pengaduan melalui SMS online, jajaran Polsek Lempuing Jaya Polres OKI Minggu sore (28/05) telah melakukan penggerebekan terhadap sekelompok warga yang sedang melakukan perjudian jenis kartu remi.

Laporan itu sendiri berasal dari warga sekitar, dimana mereka sangat resah dengan aktivitas sekelompok orang yang sering berkumpul dan bermain judi.

Menanggapi laporan tersebut, kemudian Kapolsek Lempuing Jaya Ipda Sutiyoso SH memerintahkan jajarannya untuk melakukan penyelidikan terkait dengan SMS online yang mereka terima.

Sehingga penggerebekan yang berlokasi di Desa Lubuk Makmur Kecamatan Lempuing Jaya dibawah pimpinan Kanit Patroli Aiptu M Husni telah berhasil diamankan barang bukti berupa :
– Kartu remi 2 set
– Uang sebesar Rp. 84.000,-
– 2 (dua) unit sepeda motor
– HP merk Nokia
Barang bukti ini sendiri adalah milik para pelaku, yang pada saat dilakukan penggerebekan mereka terlebih dahulu melarikan diri.

Menurut Kapolsek Lempuing Jaya Ipda Sutiyoso SH, pemberantasan perjudian ini sendiri memang target utamanya, dimana hal ini juga merupakan penekanan dari Kapolres OKI AKBP Ade Harianto SH, MH untuk memberantas judi hingga ke akar akarnya.

keseluruhan barang bukti saat ini telah diamankan di Mapolsek, dimana nantinya akan digunakan untuk penyelidikan lebih lanjut terkait siapa pemilik dari kedua kendaraan bermotor roda 2 yang berhasil diamankan dari lokasi.

Keresahan masyarakat sekitar bukan tanpa alasan, dimana kegiatan perjudian itu sendiri akan dapat memberikan dampak buruk bagi lingkungan mereka, sehingga nantinya dikhawatirkan dapat mempengaruhi keluarga dan anak anak untuk ikut bermain judi, tegas Kapolsek.

Penulis : Ilham (WAP 45)
Editor   : Umi Fadilah
Publish : Ilham (WAP 45)

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password