Pererat tali silaturahmi selama ramadhan, kapolsek lakukan giat tatap muka

Tribratanews.polri.go.id, Kapuas Hulu – Ramandan 1438 Hijriah sudah mulai dijalani oleh seluruh umat muslim, khususnya kec. Boyan tanjung desa sri wangi.

Dalam rangka memperarat tali silatuhrahmi antara Polri dan masyarakat, Kapolsek Boyan Tanjung IPTU Junarso beserta Bhabinkamtibmas melakukan tatap muka dengan masyarakat sabtu, 27 mei 2017 08.00 wib di gedung serba guna desa Sri Wangi Kec. boyan Tanjung.

Dalam kegiatan tersebut kapolsek menyampaikan himbauan kamtibmas kepada masyarakat, khususnya terhadap gangguan kamtibmas yang marak terjadi di bulan suci ini.Selain itu pula diharapkan kepada masyarakat agar memperbanyak ibadah pada bulan ramadhan.

Tak lupa kapolsek menyampaikan kepada masyarakat untuk tidak membuka lahan dengan membakar karena asap dari pembakaran tersebut dapat mengganggu kesehatan dan jarak pandang lau lintas, serta jangan pernah melakukan pertambangan tanpa ijin karena dapat mempengaruhi ekosisitem perairan dan sumber air minum masyarakat.

Kegiatan tatap muka tersebut dihadiri oleh Kepala desa Sri Wangi, Babinsa Desa Sri Wangi, tokoh masyarakat, tokoh agama, tokoh adat, Dan masyarakat desa Sri wangi.

Penulis : Suci Alisa
Editor : Umi Fadillah/ Sugeng H.s
Publish : Cucu Safiyudin

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password