Kapolres Banyumas Berikan Pesan Kamtibmas melalui Siaran RRI

Tribratanews.polri.go.id, Polres Banyumas – Kapolres Banyumas AKBP Azis Andriansyah, S.H., S.I.K., M.Hum melaksanakan himbauan kamtibmas dan penyuluhan kepada warga masyarakat Banyumas dan sekitarnya melalui dialog interaktif Dinamika Kita Pro1 RRI Purwokerto, Minggu (28/5-2017).

Himbauan ini ditujukan kepada seluruh masyarakat pendengar RRI Purwokerto dimana dalam himbauan menghadapi bulan Ramadhan, keamanan dan ketertiban serta kenyamanan diharapkan masyarakat Banyumas dapat menciptakan keamanan, kenyamanan dan ketertiban sehingga umat muslim yang sedang beribadah dapat khusuk dan tidak ada gangguan, terutama yang berkaitan dengan petasan, pencurian serta gangguan kamtibmas lainya saat ditinggal melaksanakan sholat tarawih.

Kapolres Banyumas AKBP Azis Andriansyah, S.H., S.I.K., M.Hum menyampaikan dan menghimbau kepada seluruh Bhabinkamtibmas untuk selalu turun ke masyarakat memberikan himbauan agar bulan puasa benar-benar memberikan kekhusukan umat muslim.

Melalui siaran radio dialog interaktif RRI Purwokerto, kegiatan ini dilakukan dalam rangka menyambut bulan suci Ramadhan sehingga masyarakat melalui radio dapat mendengar pesan atau himbauan yang disampaikan Kapolres Banyumas dan juga dapat menanyakan langsung segala hal yang berhubungan dengan kamtibmas di wilayah Banyumas melalui dialog interaktif Dinamika Kita RRI Purwokerto.

“Dengan adanya dialog interaktif siaran RRI Purwokerto ini, diharapkan masyarakat dapat bekerjasama dan menjadi mitra Polri yang baik dalam hal kamtibmas sehingga tercipta situasi yang aman kondusif.”, pungkas Kapolres.

Penulis : Sukiyah

Editor : Umi Fadilah

Publish : Frismi Zusyi

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password