Bhabinkamtibmas Polsek Saka Bersama Tomas Himbau Warga Perduli Lingkungan

Tribratanews.polri.go.id – Polres Pelabuhan Tanjung Priok |

Bhabinkamtibmas Polsek kawasan sunda kelapa Aiptu Sardi melakukan kunjungan ke wilayah muara angke hari minggu 28/5/2017. Dalam kunjungan nya, bhabinkamtibmas Aiptu Sardi menyambangi Tokoh masyarakat Muara Angke Pluit Penjaringan Jakarta Utara silaturahmi di rumah bapak Naling di tanggul kali adem muara angke.

Adapun hal yang di bicarakan bhabinkamtibmas bersama tokoh masyarakat yaitu tentang “lokasi pintu air kali asin yang jebol”.

IMG-20170528-WA0106

Bhabinkamtibmas Aiptu Sardi menyampaikan beberapa himbauan kepada tokoh masyarakat mengenai antisipasi masyarakat secara umum di wilayah Muara angke demi terciptanya keamanan dan situasi wilayah yang kondusif dengan cara tidak membuang sampah sembarangan seperti ke kali asin ataupun ke kali gendong.

Aiptu Sardi juga menghimbau “pihak kepolisian wilayah sunda kelapa sangat mengharapkan peran tokoh masyarakat khususnya wilayah sunda kelapa agar berkoordinasi dengan pihak kepolisian terdekat untuk bersama sama menjaga keamanan wilayah demi terciptanya keamanan”.(Ujarnya).

Aiptu Sardi menyampaikan agar kiranya para tokoh masyarakat berperan aktif terhadap warganya untuk melarang warga sekitar yang tinggal di pintu air kali asin karena sangat berbahaya apabila air pasang kemudian mengakibatkan tanggul jebol.

Kedatangan Aiptu Sardi di sambut baik oleh para tokoh masyarakat agar kiranya kunjungan bhabinkamtibmas ke wilayah muara angke ini dapat lebih sering dilakukan karena dengan keberadaan anggota polri di lingkungan masyarakat, dapat mencegah adanya niat niat pelaku kejahatan untuk melakukan aksinya.” Ujar salah satu Tomas”.

Polres Pelabuhan Tanjung Priok.

Penulis    : Harun 38

Editor      : Umi Fadillah

Publish    : Harun 38

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password