Lebih Dekat dengan Masyarakat Polres Kediri Bagi Takjil di Acara Pare Car Free Day

Tribratanews.polri.go.id – Polres Kediri. Suasana di sepanjang jalan PB Sudirman Pare kabupaten Kediri sore ini begitu berbeda dari hari biasanya. Ribuan warga Kecamatan Pare Kabupaten Kediri penikmat jalan tanpa Polusi pada hari minggu 28 Mei 2017 ini benar benar memanfaatkan waktu Car Free Day.

Acara Pare Car Free Day yang biasanya dilaksanakan pada hari minggu pukul 06.00 – 09.00 WIB kini selama bulan Ramadhan dialihkan waktunya pada pukul 15.30 – 17.00 WIB. Kapolres Kediri AKBP Sumaryono SH SIK MH yang saat itu hadir memberikan sambutan dan himbauan kamtibmas.

IMG_20170528_170603Terdapat panggung hiburan yang sengaja disiapkan oleh Polres Kediri untuk menghibur warga yang menikmati ngabuburit di Pare Car Free Day. Ratusan Tajil gratis juga tengah disiapkan untuk dibagikan kepada warga.

Dalam sambutannya Kapolres Kediri mengucapkan Selamat menunaikan Ibadah Puasa Ramadhan kepada masyarakat yang hadir. “selamat menunaikan ibadah puasa Ramadhan semoga amal ibadah kita diterima oleh Allah SWT” ucap Kapolres Kediri.

IMG-20170528-WA0441Tak lupa himbauan kamtibmas juga disampaikan oleh AKBP Sumaryono. “mari bersama sama menjaga keamanan dan ketertiban di kabupaten kediri serta tertib berlalu lintas.” pungkas Kapolres.

Acara Pare Car Free Day berjalan tertib dan lancar dengan pengamanan pihak Polres Kediri, Dinas Perhubungan dan Sat Pol PP Kabupaten Kediri.

Penulis : Hendra

Editor : Umi Fadilah

Publish : Hendra

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password